Di Peringatan HKN, 70 Personil Polres Gowa Terima Piagam Penghargaan

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Sebanyak 70 personil Polres Gowa menerima piagam penghargaan dari Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi, pada Senin (18/02/2019) pagi tadi. Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kapolres Gowa terhadap para personil yang telah membantu dalam proses penanggulangan bencana yang terjadi di Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menyampaikan ungkapan apresiasi dan terima kasih atas kontribusi kinerja yang telah dilakukan oleh personil Polres Gowa.

“Selamat kepada para personil yang telah menerima penghargaan, atas dedikasi dan kontribusi kinerjanya dalam penanggulangan bencana yang terjadi beberapa waktu lalu,” tutur Shinto.

Kapolres menyebutkan, kinerja personil Polres Gowa dalam penanggulangan bencana pada 22-12 Januari lalu telah menjadi role model. “Jadi, apabila kembali terjadi hal serupa, maka kita sudah siap bagaimana manajemen disaster, bagaimana kita mengelola dalam pemulihan bencana,” tambahnya.

Adapun personil yang meraih penghargaan tersebut terdiri dari gabungan perwira, brigadir dan ASN Polres Gowa, dimana penyerahannya dilakukan dalam pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Polres Gowa, yang diikuti para pejabat utama, para kasat, para kapolsek, perwira, bintara dan ASN Polres Gowa. (*rm)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN