Bhabinkamtibmas Desa Panakukang Gelar Shalat Tasbih dan Dzikir Bersama Warga

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Berbagai hal positif dapat dilakukan setiap orang untuk menyemarakkan malam pergantian tahun 2018 ke tahun 2019, salah satunya dengan menggelar kegiatan keagamaan seperti yang dilakukan warga Desa Panakukang, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Senin (31/12/2018) malam pukul 21.00 wita.

Kegiatan keagamaan berupa shalat tasbih dan dzikir bersama ini diprakarsai langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Panakukang Polres Gowa Aipda Hamzah, SSos bersama Kepala Desa Panakukang Zulkifli dan Babinsa Serma Rapiuddin di Masjid Nur-Jami Bontocinde.

“Shalat Tasbih dan Dzikir bersama ini digelar dalam rangka menyambut tahun baru dengan tujuan mengajak masyarakat merayakan malam pergantian tahun baru secara positif, guna memperoleh keberkahan dari Tuhan,” terang Aipda Hamzah saat dikonfirmasi.

Nampak seluruh jamaah pun terlihat begitu khusyuk dan khidmat melaksanakan dzikir sekaligus ceramah yang diberikan oleh Ustadz H. Dg. Situru.

Ungkapan apresiasi dan terima kasih pun disampaikan warga masyarakat atas inisiatif Tripdes Desa Panakukang yang menyelenggarakan kegiatan keagamaaan untuk melewati malam pergantian tahun.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi melalui Kapolsek Pallangga AKP Sainal Azis mengapresiasi tindakan positif personilnya. (*dion)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN