Titik Kedua FR Berada Di Kelurahan Bajeng Takalar Melanjutkan Kegiatan Pengawasan APBD Prov. Sulsel

SOROTMAKASSAR - Takalar

Di hari yang sama, tepatnya sore hari, Selasa (26/12/2023) Di Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar, Fahruddin Rangga (FR) melanjutkan pelaksanaan kegiatan pengawasan APBD Provinsi Sulawesi Selatan sebagai titik kedua.

Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar, Rangga begitu ia sering disapa mengatakan kegiatan pengawasan ini merupakan antisipasi dini pun langkah positif yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Sulsel dalam menjalankan fungsi pengawasan, yang sesungguhnya kalau hanya mengandalkan regulasi tidak cukup untuk menjadi rujukan dari setiap pelaksanaan kegiatan.

“Dibutuhkan sistem pengawasan yang maksimal agar tujuan dan sasaran dari kegiatan itu dapat tercapai”,sambung Rangga sembari mencontohkan, acapkali pelaksana kegiatan melakukan kekeliruan dalam melaksanakan pekerjaan dengan memanfaatkan sistem pengawasan yang lemah.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD setiap kegiatan dapat mencapai tujuan dan sasaran serta kualitas dari setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan”, ujar Rangga.

Dg. Siama salah satu tokoh masyarakat pun selaku tuan rumah mengatakan mohon perhatian perbaikan drainase dan jalan yang ada di kelurahan bajeng serta membantu masyarakat mempermudah dapat bantuan.

“Kami masyarakat berharap agar lebih ketat lagi sistem pengawasan untuk memperkuat kualitas dari setiap pekerjaan atau kegiatan yang di biayai APBD Provinsi Sulawesi Selatan” imbau Dg. Siama lalu menambahkan saya selaku perwakilan masyarakat sangat setuju dengan adanya kegiatan pengawasan ini.

“Semua yang hadir di kegiatan pengawasan ini kita harapkan dapat menjadi jembatan penyampai informasi kepada masyarakat lain yang tidak sempat menghadiri kegiatan ini”, pungkas Rangga. (*rk)

Politik

Pendidikan

Opini

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN