H. Amran Syam, SH Terpilih Ketua Sementara DPRD Kabupaten Luwu Timur

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Malili.

Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Luwu Timur menyelenggarakan Rapat Pleno Pemilihann Ketua Sementara Dan Calon Ketua DPRD Luwu Timur, di Hotel Lagaligo Malili, Kamis (08/08/2019). 

Rapat dihadiri Ketua DPD Partai Gollkar Lutim, H. Muhammad Torik Husler, dan dari DPD Provinsi Sulsel diwakili oleh Waris Halid.

Sebelum pemilihan ketua sementara, Ketua DPD Golkar Lutim H. Muhammad Torik Husler dalam sambutannya mengharapkan partai Golkar tetap solit mengawal pembangunan di Lutim dengan visi-misi yang telah ditetapkan.

Pada rapat pleno yang berlangsung tadi, tujuh kandidat yang ikut masing-masing H. Amran Syam, Badawi Alwi, Najamuddin, Wahidin Wahid, Mahading, Arifin, Arianti Harun.

Ketua DPRD Sementara Kabupaten Lutim ditetapkan secara aklamasi adalah H  Amran Syam SH yang akan menjadi ketua DPRD Lutim beberapa bulan kedepan sebelum definitif.

Agenda selanjutnya sesuai rapat pleno partai golkar menyeleksi calon tersebut dan akan diarahkan tim seleksi 3 orang dari provinsi dan 1 orang dari kabupaten. 

Ketua tim seleksi Abdillah Nasir mempersyaratkan masing-masing calon membuat makalah dengan judul "Jika saya pimpinan DPRD apa yang saya akan lakukan". (jab/rk)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN