Personil Polres Gowa Gelar Doa Bersama Atas Wafatnya Ibu Ani Yudhoyono

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Rasa duka kini dirasakan oleh seluruh lapisan elemen masyarakat di berbagai pelosok Indonesia hingga luar negeri, perihal wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, isteri mantan Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang tutup usia di 67 tahun, sekitar pukul 11.50 di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu (01/06/2019).

Sekaitan hal itu, pasca pelaksanaan shalat Isya pada Sabtu (01/06/2019) malam, diisi personil Polres Gowa untuk menggelar doa bersama atas wafatnya Ibu Negara ke-6 itu.

Kegiatan yang berlangsung di Mushollah Raudhatul Mukhlisin Polres Gowa ini, turut dihadiri langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa beserta sejumlah pejabat utama dan personil Polres Gowa.

"Kami segenap keluarga besar Polres Gowa mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” kata Wakapolres Gowa saat dikonfirmasi.

Ungkapan bela sungkawa pun berdatangan dari berbagai pihak teruntuk Ibu Negara ke-6 ini, yang wafat pasca menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital Singapura.

Tampak suasana begitu hikmat pun menyelimuti kegiatan itu, dimana seluruh personil serentak menundukkan kepala seraya menengadahkan tangannya untuk mengirimkan doa, yang dipandu oleh salah satu personil yakni Brigpol Irwan.

Ditempat terpisah, ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIKA, MSi. "Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucapnya. (*dion)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN