Tim Peduli Masyarakat DPC Partai Hanura Sinjai Bentukan HB Ambarala Terus Sasar Warga Tertimpa Musibah

SOROTMAKASSAR -- SINJAI.

Tim Peduli Masyarakat DPC Partai Hanura Sinjai terus menyasar warga yang tertimpa musibah di wilayah itu.



Seperti musibah kebakaran yang belum lama ini menimpa warga Dusun Samaenre Kecamatan Buluppoddo, Minggu (19/2). Sejumlah rumah warga dilalap "si jago merah".

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Tim Peduli bentukan Ketua DPC Hanura Sinjai, Muhammad Hasan Basri Ambarala, Senin (20/2), langsung ke TKP yang dipimpin Wakil Ketua Partai Hanura Sinjai Muzawwir.

Kedatangan para fungsionaris partai itu, masing-masing Sekretaris DPC Hanura Sinjai  H Syafri dan Wakil Sekretaris Anwar, Bendahara Andi Moch Rifdha didampingi Sekretaris Dewan Penasihat Andi Abdi Manaf dan Ketua PAC Hanura Kecamatan Bulupoddo Firman yang setia menunggu di lokasi korban kebakaran.

Muzawwir yang juga anggota DPRD Sinjai dalam kunjungannya mengatakan, sejak pengukuhan DPC Partai Hanura Sinjai Januari lalu, pihaknya sudah kedua kalinya menyalurkan bantuan ke warga korban  kebakaran.

"Walaupun turun naik bukit sampai ke dusun ini, kita tidak kendor untuk sampai ke TKP. Pasalnya ini misi kemanusiaan yang diemban partai kami sejak Pak Ambarala jadi ketua," tutur Muzawwir.

Ia menjelaskan, sudah menjadi protap di partai akan hal peduli sesama anak bangsa. Apalagi warga yang terlalap api rumahnya memang sangat pantas menerima bantuan " tutur Muzawwir dengan nada pelan.

Partai Hanura diharapkan semakin dekat dengan masyarakat, sebagai mana partai yang menamakan dirinya Partai Hati Nurani Rakyat.

"Ini esensi perjuangan kami di partai sehingga dalam bertindak selalu mengedepankan hati nurani. Maka itu, Hanura harus bangkit, jaya dan menang," tandas Muzawwir.

Bantuan yang diserahkan berupa sembako dan kebutuhan lainnya yang mendesak untuk digunakan warga korban kebakaran. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN