Indahnya Kebersamaan dalam Gotong Royong, Bersihkan Jalan Kampung

SOROTMAKASSAR, LUWU UTARA

Kepala Desa Bakka Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Baru satu bulan setelah dilantik oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, mengayomi dan memimpin masyarakat Desa Bakka, masyarakat mulai merasakan sentuhan tangan dinginnya. 

Jidil Kepala Desa Bakka yang setiap hari Sabtu, selalu meluangkan waktunya untuk bersama masyarakatnya bergotong royong membenahi jalanan dan membersihkan rumput dipinggir jalan kampung atau lorong-lorong setiap Sabtu.

Jidil bersama warga Dusun Walu-Walu, menghabiskan waktu untuk bergotong royong bersama masyarakat di wilayah kerjanya, sambil istirahat mereka menikmati kopi bersama warganya, entah itu dipinggir jalan atau dimana tempat strategis untuk istirahat.

Sekadar diketahui bahwa, gotong royong ini sudah masuk dalam program Desanya setiap hari Sabtu.

" Nah, jika kebanyakan orang ngopi di warkop, maka Jidil bersama jurnalis media ini serta masyarakat menikmati secangkir kopi di pinggir jalan usai gotong-royong,” sebutnya, Sabtu 16 Oktober kemarin.

Kepala Desa yang satu ini kalem dan bersinergi dengan siapa saja mengatakan, bahwa, bersama warga berakhir pekan adalah sebuah kebersamaan yang indah, karena ada penyatuan rasa dan persamaan rasa dalam menikmati suasana akhir pekan. 

“Ada banyak cara menikmati secangkir kopi, dan siang ini kami bersama warga menikmatinya dengan cara yang berbeda. Indahnya kebersamaan hari ini. Kami bersinergi dalam satu rasa,” tandas Jidil sembari melempar senyum. (yus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN