Tabrakan Maut, Dua Anak Dibawah Umur Tewas

SOROTMAKASSAR, LUWU UTARA

Tabrakan maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Salulemo Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara Sulawrsi Selatan. Insiden ini mengakibatkan dua pemuda pengendara motor tewas.

Kedua korban Radit Putra Wijaya (15) dan Irfan Febryan (14) dengan mengendarai motor yamaha vicion, keduanya warga Desa Saptamarga Kecamatan Sukamaju. meninggal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP H. Abd Rahim melalui Kasubbag Humas AIPDA Hendra Setiawan Hilal mengatakan, ke dua sudah dikediamannya untuk dimakamkan.

" Radit yang mengalami luka serius pada pergelangan tangan sebelah kiri dan kanan serta robek pada bagian dagu, telinga mengeluarkan darah meninggal ditempat kejadian. Dan Irfan mengalami luka serius pada kepala robek keluar darah dari hidung serta patah paha sebelah kanan juga meninggal dunia di tempat kejadian," sebutnya pada media ini, Rabu 6 Oktober 2021.

Kasat Lantas mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 21.00 Wita. Awalnya kedua korban tersebut bergerak dari arah baray menuju kearah timur dengan kecepatan tinggi, namun pada saat masuk tikungan motor oleng kekanan dan masuk kejalur sebelah kanan dan dari arah depannya mobil Suzuki Splash dengan nomor polisi DD 1363 KO dan terjadi benturan.

Kapolres menambahkan, penyebab tabrakan tersebut akibat pengemudi motor yang kehilangan kendali sehingga menabrak mobil yang dikendarai Hamka yang sedang melintas dari arah sebaliknya.

"Ditikungan pengemudi motor hilang kendali sehingga menabrak mobil yang mengarah dari arah berlawanan," terangnya.

H.Abd Rahim mengaku, kedua korban tersebut masih dibawa umur dan belum punya SIM.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan, kedua korban berkendara tanpa SIM melanggar Pasal 310 (4) jo 106 (1) UULAJ Nomor 22 Tahun 2009," tandasnya.

Sekadar diketahui personik lantas yang mengamati, mengamankan kendaraan, mencari dan mencatat identitas saksi-saksi dan melakukan pengukuran dan membuat skeysa/gambar TKP serta mencatat identitas korban yakni, AIPDA Fransiskus Amping, Bripka Ilham Akbar, Bripka I Made Aryono dan Briptu Adriansyah.(yus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN