PDAM Toraja Utara Berikan Bantuan Peduli Kasih Secara Tunai Kepada PDAM Luwu Utara

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Toraja Utara menyerahkan bantuan Peduli Kasih kepada PDAM Tirta Bukae Luwu Utara di Masamba, dan ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap sesama perusahaan air minum yang kini sedang dilanda banjir bandang di Masamba.

Direktur PDAM Toraja Utara, Markus Lempang menyerahkan langsung bantuan Peduli Kasih secara tunai diterima langsung oleh Aris Direktur PDAM Tirta Bakue Luwu Utara, dan disaksikan langsung oleh Dewan Pengawas Habel Pongsibidang.

Markus Lempang, Direktur PDAM Toraja Utara yang ditemui Sabtu (01/08/2020) mengatakan, bantuan tersebut adalah salah satu kepedulian untuk berbagi kasih membantu sesama Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) yang juga ikut terkena dampak paska bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara beberapa pekan lalu.

Lanjut Markus, berbagi kasih sesama perusahaan daerah air minum ini dalam bentuk bantuan tunai. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi sesama, dan jangan lihat dari sisi nilainya, tapi kita lihat dari sisi manfaatnya yang kemungkinan bisa meringankan beban saudara-saudara kita.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan ikut merasakan atas kejadian yang dialami sesama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Indonesia.

Sebelum pemberian bantuan Peduli Kasih ke Masamba tersebut, kami terima pemberitahuan dari Perhimpunan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) Pusat untuk ikut membantu meringankan korban banjir bandang yang juga dialami Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bakue Luwu Utara.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Bukae Luwu Utara Aris menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas bantuan Peduli Kasih teman-teman dari PDAM Toraja Utara yang langsung di antar Direktur Markus Lempang.

"Atas kepedulian dan bantuan peduli kasihnya yang diberikan ini kiranya dapat bermanfaat bagi karyawan yang terdampak paska banjir bandang, dan sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih," kunci Aris. (man)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN