Bupati Pinrang dan Enrekang Siap Pimpin Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid dan Bupati Enrekang, Muslimin Bando siap memimpin Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) di daerah masing-masing.

Kesediaan memimpin IPHI pada dua bupati itu terungkap saat pengurus wilayah dipimpin Wakil Ketua IPHI Sulsel Wakil Ketua H. Abubakar Wasahua, didampingi Wakil Sekretaris H. Purnama Irianto Asadih, H. Masykur Yusuf, Sabtu-Ahad (18-19/01/2020).

Wakil Ketua DPW IPHI Sulsel, Abubakar Wasahua kepada media Ahad (19/01/2020) menegaskan, pada dua kabupaten itu  kepengurusan IPHI siap dipimpin oleh bupati masing-masing.

Kepemimpinan bupati pada organisasi IPHI akan menjadi isyarat IPHI di kabupaten itu akan semakin lebih berkembang dan maju.

"Setelah kedua bupati siap memimpin organisasi persaudaraan haji ini, maka dalam segera dicarikan waktu yang tepat untuk melakukan pelantikan pengurus daerah," ungkap anggota DPR RI Fraksi PPP di masanya ini.

Ketua Umum IPHI, H. Ismed Hasan Putro. IPHI Wilayah Sulsel dipimpin Ketua H.M. Nurdin Abdulllah yang juga Gubernur Sulsel.

Wakil Ketua H. Abubakar Wasahua, H. Andi Suruji, H. Kaswad Sartono, H. Shaleh Rajab, Hj. Andi Majdah M. Zain.

"Sekretaris H. Rappe. Wakil Sekretaris H. Purnama Irianto Asadih, H. Masykur Yusuf, Hj. Suciati. Bendahara H. Najamuddin Majid, H. TB. Hendrawan dan H. Irsal Ohorella," kata Humas IPHI Sulsel, Muhammad Yahya Mustafa. (*)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN