IKA SMP Negeri 14 Makassar Adakan Halal Bihalal di Tanjung Bayang

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Rangkaian penutup dari kegiatan Amalia Ramadan 1440 H, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 14 Makassar mengadakan Halal Bihalal yang berlangsung di Tanjung Bayang Makassar dan dihadiri sekitar 300-an alumni dari semua angkatan, Minggu (23/06/2019).

Panitia pelaksana H. Nasar dari angkatan 92 kepada media ini mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan agar semua alumni bisa saling mengenal dan mempererat silaturrahim setelah sebulan lalu melaksanakan ibadah puasa bagi alumni yang beragama islam.

"Mereka para alumni pada bulan puasa lalu baik dari umat Islam dan dari agama lainnya saling berbaur dalam kegiatan sosial Amalia Ramadan. Sehingga dengan Halal Bihalal ini kami harap keakraban dan silaturrahim lebih terjaga," harap Nasar.

Untuk lebih menyemarakkan kegiatan tersebut, panitia pelaksana mengadakan berbagai kegiatan diantaranya bakar ikan, senam, joget, nyanyi bersama dan lomba balon.

Kepala Sekolah SMP Negeri 14 Makassar, Drs. Mustamin M.Pd mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada panitia atas partisipasinya sehingga semua rangkaian kegiatan Amalia Ramadan IKA SMPN 14 bisa terlaksana hingga akhir.

"Sangat susah mengumpulkan alumni, mereka hadir dari berbagai profesi dengan kegiatan mereka dalam kesehariannya yang tentunya terbilang padat. Namun kecintaanya pada sekolah tempat mereka dulu mengenyam pendidikan, sehingga sesibuk apapun mereka tetap datang untuk bersilaturrahim sesama alumni dan terutama kepada kami para guru guru," tutur Mustaming.

Pada rangkaian kegiatan itu pula, panitia pelaksana mengukuhkan panitia Reuni Akbar IKA SMP Negeri 14 Makassar di tahun 2020 mendatang. (yusman)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN