Jumat Berkah, Caleg Arwan Tjahjadi dan Rasul Katili Berbagi Kebaikan di Pasar Kalimbu Makassar

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Di sela-sela kesibukan dalam menjalani segala rutinitasnya, Owner Losari Grup Ir. Arwan Tjahjadi tak henti-hentinya menunjukan dedikasinya dalam menyebar kebaikan kepada masyarakat.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Arwan Tjahjadi bersama rekannya Muhammad Rasul Katili yang saat ini juga maju sebagai Caleg DPRD Makassar Dapil 1 Kecamatan Ujung Pandang, Makassar dan Rappocini turun langsung bersosialisasi, berbincang dan berinteraksi dengan para pedagang serta pengunjung Pasar Kalimbu yang berlokasi di Jalan Veteran Utara, Makassar, Jumat (05/01/2024) pagi.

"Hari ini kita mengunjungi Pasar Kalimbu Makassar untuk berinteraksi menyebarkan semangat kebersamaan. Tak hanya itu, kami juga berbincang dan banyak mendengar aspirasi yang mereka alami," ujar Caleg bernomor urut 1 di DPRD Provinsi Sulsel Dapil 1 Makassar A meliputi 11 Kecamatan yakni Mariso, Mamajang, Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate dan Kepulauan Sangkarrang.

Lanjut Arwan mengatakan, kehadirannya ini untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama dengan para pedagang. "Hampir setiap minggunya saya beserta keluarga mengunjungi tempat ini guna berbelanja kebutuhan isi dapur. Jadi, bukan kali ini saja kita kesini dan berinteraksi dengan pedagang," ujarnya.

Selain berbelanja, kita juga sering dan boleh dikatakan hampir di setiap pekan melakukan kegiatan sosial seperti yang saat ini dilakukan yakni memberikan sedikit bantuan dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini sudah kesekian kalinya kita lakukan dan boleh dikatakan hampir setiap saat dilaksanakan," terang mantan anggota DPRD Makassar 2 periode ini.

Saya berharap, melalui momen Jumat Berkah dengan memberikan nasi dos ini dapat membuat para pedagang dan pengunjung pasar berbahagia dan juga bisa meringankan sedikit beban mereka.

Disamping itu, jalinan ikatan emosional kita juga terus akan terjalin erat dalam lingkaran kebaikan. "Semoga apa yang kami perbuat ini merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan menjadi sebuah dedikasi yang dapat menginspirasi bagi banyak orang. Menurut saya, kalau untuk kebaikan bersama siapa pun dapat berkontribusi," tambahnya.

Kepada awak media ini, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sulsel, Ir Arwan Tjahjadi memohon restu serta dukungan masyarakat agar dapat mengantarkan kemenangan baginya di kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg) pada 14 Februari mendatang.

"Semoga dengan amanah yang diberikan kelak akan mendorong perubahan positif dalam lingkaran kebaikan yang semakin luas guna terciptanya kesejahteraan bersama," pungkasnya. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN