Di Perayaan HUT Ke-61, Caleg DPRD Gowa Asriawan Umar Mohon Restu dan Dukungan

 

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 pada Senin (25/09/2023) malam, Asriawan Umar di hadapan seratusan undangan yang memenuhi pekarangan samping rumahnya di Jl. Daeng Tata Lama, Malingkeri, Makassar, memohon restu dan dukungan terhadap dirinya sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Gowa di Pemilu 2024 mendatang.

Caleg dengan nomor urut 5 yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut mengaku, tanpa restu dan dukungan keluarga, teman-teman serta tim suksesnya yang hadir, maka perjuangan untuk mencapai tujuan mulia menyejahterakan masyarakat dan terkhusus di daerah pemilihannya tentunya tidak akan mencapai hasil maksimal sebagaimana kita harapkan bersama.

"Saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh kerabat, sahabat-sahabat Alumni SMA Negeri 1 Angkatan 82, teman-teman yang sering berkumpul di D2, dan juga para relawan yang menjadi tim sukses (timses) dalam mendukung perjuangan serta langkah menuju pesta demokrasi 2024," ujar mantan Staf Ahli Bupati Gowa dan Sekwan DPRD Gowa ini.

Perayaan peringatan hari lahir yang berlangsung meriah itu diwarnai dengan acara tiup lilin kue ulang tahun sembari menyanyikan bersama lagu andalan milik kelompok musik cadas, Jamrud. Usai itu sajian hiburan musik dan lagu persembahan beberapa tamu yang hadir, dan dilanjutkan makan malam bersama menikmati aneka hidangan yang tersaji di dua buah meja panjang.

Kesemarakan hajatan tambah usia bagi diri pria berpostur tubuh besar tinggi, berparas ganteng, berkumis lebat dan pasangan setia dari Igel Idayanti ini, diselingi pula dengan penyerahan hadiah uang tunai kepada 4 (empat) orang pemenang pertandingan domino perorangan yang disponsorinya dan dilaksanakan Minggu (24/09/2023) siang di Warkop D2 Jl. Rusa, Kota Makassar.

Tampak hadir memeriahkan gawe ulang tahun ke-61 adik kandung dari penyanyi legendaris daerah ini, Emmy Umar (alm), diantaranya Rahman Djamil (Ketua Umum Persatuan Alumni Smansa 82), Supriady Rahman (Sekretaris Umum PAS 82), dan Oka Sudarsana (Manajer PAS 82). (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN