Keponakannya Dianiaya Oknum RW, Pihak Keluarga Minta Pelaku Segera Diproses Hukum

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Merasa keberatan keponakannya dianiaya oleh salah satu oknum RW di Kelurahan Barayya, FT (39) melapor di Polrestabes Makassar, dengan laporan pengaduan STBL/196/VII/2022/Polda Sulsel/Restabes Mksr. Namun diduga laporan tersebut mandek.

Hingga saat ini pihak keluarga korban berharap agar pelaku pemukulan segera diproses hukum secara tegas.

"Kami sebagai masyarakat kecil hanya butuh keadilan. Namun kenyataannya sudah 4 bulan berkas laporan keluarga saya mengendap di Polrestabes makassar," ujar FT kepada media ini, Selasa (29/11/2022).

Kedua keponakan FT yaitu MA (20) dan R (20) dianiaya oleh oknum Ketua RW tersebut setelah perang di Jalan Kandea 3 Lorong 2, Makassar pada 6 Juli 2022 lalu.

FT mengaku, kedua keponakannya dituding melakukan tindakan provokasi atas meledaknya perang di Jl Kandea saat itu. Namun, menurut pengakuan kedua ponakannya itu, mereka tidak berada di tempat tersebut pada saat perang itu terjadi.

Pihak keluarga merasa kecewa lantaran penanganan laporannya mengendap. FT mengaku, sudah memenuhi semua permintaan penyidik untuk melengkapi unsur laporan. Seperti menghadirkan saksi-saksi dan bukti visum dari rumah sakit, terus kenapa masih dijanji-janji sampai sekarang.

FT pun memohon, kepada pihak yang berwajib agar menindaklanjuti dan memproses pelaku kekerasan terhadap keluarganya.

Sementara itu, oknum Ketua RW I yang merupakan terduga pelaku ketika dihubungi awak media pada Selasa (29/11/2022) siang, menyangkal melakukan penganiayaan terhadap kedua korban.

"Saya tidak melakukan penganiayaan pak, saya tidak memukul justru saya pertanyakan dari mana itu luka-lukanya, karena waktu ditangkap Polsek Bontoala difoto semua, tidak ada luka waktu itu," tandasnya.(Hdr)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN