Prabowo Subianto : Kita Harus Memilih Pemerintah yang Tegas dan Memperhatikan Rakyat

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Di hadapan sekitar 20.000 massa pendukungnya di daerah ini yang memadati Lapangan Karebosi Makassar pada Minggu (24/03/2019) sore, Calon Presiden (Capres) RI Nomor Urut 02, H. Prabowo Subianto dalam orasinya menegaskan, kita harus memilih pemerintah yang tegas dan memperhatikan rakyatnya.



Prabowo Subianto saat tampil berorasi dalam kegiatan kampanye akbar di Kota Makassar yang dilaksanakan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, menyatakan ucapan terima kasihnya kepada seluruh tim relawan, simpatisan, para ketua partai, dan kaum emak-emak yang sudah hadir menyukseskan acara ini.

Menurut Prabowo, sebentar lagi seluruh rakyat Indonesia akan menghadapi tugasnya sebagai warga negara yang baik. Karenanya, pada tanggal 17 April 2019 marilah kita berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mendukung Prabowo-Sandi.

Selama ini, ungkap Prabowo, yang menguasai kekayaan Indonesia cuma segelintir orang saja. Untuk itulah, perjuangan kami dalam koalisi yang adil dan makmur adalah bagaimana agar kekayaan tersebut bisa kembali ke tangan seluruh rakyat Indonesia.

"Kini rakyat Indonesia sudah bangkit. Rakyat sekarang tidak bisa dibohongi lagi karena sudah pintar memilih yang baik. Kita harus memilih pemerintah yang tegas dan memperhatikan rakyatnya. Kami bertekad membentuk pemerintah dari orang yang jujur, dan saya akan membela masyarakat," lantangnya.

Prabowo menyampaikan lagi, dalam pemerintahanya kelak, pihaknya akan menyusun tim putra-putri Indonesia terbaik dari daerah mana saja, dari golongan mana saja, dan dari agama mana saja, yang penting mereka itu cinta kepada Indonesia.

"Saya tidak gentar menghadapi tantangan demi membela rakyat. Saya selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga diberi kesehatan dan kekuatan agar bisa membantu rakyat, dan tidak akan mengecewakan rakyat Indonesia," ujar Prabowo bersemangat dan disambut sorak sorai penuh kegembiraan massa pendukungnya.

Di akhir orasinya Prabowo kembali menekankan, perjuangan ini untuk kepentingan bangsa. Rakyat inginkan perubahan. Rakyat pun mengerti terlalu banyak korupsi di Indonesia. Karenanya kita akan membentuk pemerintah yang bersih dari korupsi.

Kegiatan kampanye akbar ini dihadiri Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya Letjen TNI (Purn) Geerhan Lantara dan Mayjen TNI (Purn) Husain Malik, mantan Wakil Menteri Energi dan SDA Said Tidung, Waketum Partai Gerindra Sugiyono, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, dan Ketua DPW Partai Gerindra Idris Manggabarani.

Juga hadir dari BPN Pusat dan BPN Sulsel Prabowo-Sandi, para Ketua Partai (PAN, PKS, Berkarya dan Demokrat) Kabupaten/Kota se-Sulsel, dan massa simpatisan dari GNCP (Gerakan Nasional Cinta Prabowo), RAMPAS (Relawan Aksi Mendukung Prabowo-Sandi), GARDA Prabowi-Sandi, serta para relawan Prabowo-Sandi. (im/jw)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN