Polres Pelabuhan Makassar Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 se-Indonesia Secara Virtual

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, digelar secara virtual se-Indonesia yang dipusatkan di Lembaga Pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang.

"Polres Pelabuhan Makassar turut berpartisipasi mengikuti upacara puncak Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar di depan Taman Gong," ucap Kasubsipidm Sihumas Iptu Burhanuddin Karim.

"Upacara Hari Bhayangkara ke-76 sendiri dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selaku inspektur upacara," terang Kasubsipidm.

"Dalam upacara virtual ini Kapolres AKBP Yudi Frianto, SIK, MH didampingi Wakapolres Kompol Muttalib, para PJU, Kapolsek jajarannya dan personel Polres Pelabuhan Makassar serta Bhayangkari," tambahnya.

Ia menambahkan, upacara ini bertempat di Lembaga Pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang. "Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema, Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh," jelas Kasubsipidm Seksi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN