Rektor UKI Makassar Minta Otak Pelaku Penyerangan Rumah Anggota Pembina Yayasan PIKI Paulus Litha Brent Diusut Tuntas 

SOROTMAKASSAR -- MAKASSAR.

Rektor UKI Paulus Makassar, Prof Dr Agus Salim SH MH keberatan dengan tindakan premanisme pengrusakan rumah Litha Brent, anggota Pembina Yayasan Pendidikan Inteligensi Kristen Indonesia (PIKI) Paulus, Sabtu,15 Oktober 2022.

Prof Agus yang juga Bidang Hukum Pengurus Besar FORKI ini kepada media Senin pagi 17 Oktober 2022, di ruang kerjanya Kampus UKI Paulus Makassar meminta kepada aparat kepolisian agar jangan hanya menangkap dan memproses para pelaku, tetapi otak pelaku yang perlu di tangkap dan diusut tuntas.

"Para pelaku yang telah ditangkap itu adalah orang suruhan, sehingga kalau orang suruhan itu yang ditangkap tidak akan menyelesaikan masalah," kata mantan Dekan Fakultas Hukum UKI Paulus Makassar ini

Guru Besar Ilmu Hukum ini percaya aparat kepolisian akan bekerja secara profesional sehingga otak dari tindakan pengrusakan rumah Litha Brent akan segera ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Sosok Litha Brent sebelumnya pernah jadi Ketua Pengurus Yayasan PIKI, pernah jadi anggota DPD RI," kata Karateka Dan V Indonesia Karate-Do (Inkado) ini. (*/yahya)

 

Politik

Pendidikan

Opini

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN