Reuni 37 Tahun dan Tour Wisata ke Bali Alumni Smansa 82 Berlangsung Meriah

SOROTMAKASSAR -- Denpasar.

Kegiatan Reuni 37 Tahun Alumni SMA Negeri I (Smansa) Makassar Angkatan 82 yang dirangkai dalam kemasan paket Tour Wisata ke Bali selama 3 (tiga) hari - 2 (dua) malam, Jumat sampai Minggu (01-03/03/2019), berlangsung meriah dan penuh keakraban.
Diikuti sekitar 100 orang alumni Smansa 82 yang datang dari berbagai kota/kabupaten di Indonesia. Ada dari Jakarta, Yogyakarta, Palu, Kendari, Pangkep, Makassar dan daerah lainnya. Sementara jumlah peserta terbanyak yang menghadiri kegiatan ini datang dari Makassar.

Keterangan yang dihimpun media ini menyebutkan, rombongan alumni dari Makassar bertolak meninggalkan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar, terbagi dalam 4 kelompok pemberangkatan.

Empat kelompok inipun diberangkatkan Jumat (01/03/2019) dengan menggunakan maskapai penerbangan berbeda-beda. Kelompok pertama, pesawat Lion Air pukul 09.10 Wita. Kemudian kelompok kedua, pesawat Lion Air pukul 16.40 Wita.

Selanjutnya kelompok ketiga, terbang dengan pesawat Garuda Indonesia pukul 19.40 Wita. Sementara kelompok keempat, harus menginap di Hotel Ibis Bandara menunggu diberangkatkan menggunakan pesawat Citilink pukul 05.40 Wita, Sabtu (02/03/2019). 

Kendati cerai berai pemberangkatan rombongan alumni Smansa 82 dari Makassar ini, penyelenggaraan kegiatan reuni yang dirangkaikan tour wisata ke Bali ini berjalan lancar, meriah dan memberikan kenangan indah yang tak akan pernah terlupakan.

Setibanya di provinsi berjulukan Pulau Dewata ini, rombongan alumni Smansa 82 menginap di The Aroma's Of Bali Hotel & Residence, Jln Legian Raya No.191, Legian, Kuta, Kabupaten Badung. Di hotel bintang itu, dilaksanakan serangkaian acara silaturrahmi.

Diwarnai canda gurau, gelak tawa hingga bernostalgia mengenang suka dan duka masa-masa kebersamaan pada 37 tahun silam di bangku SMA Negeri I Makassar, semakin merajut hubungan tali persaudaraan sesama alumni yang diharapkan terus terjalin sampai akhir hayat.

Selain menggelar acara silaturrahmi di area hotel, rombongan alumni juga melakukan kunjungan ke sejumlah obyek wisata dan pusat penjualan ole-ole maupun souvenir khas Bali. Selama tiga hari disana, perjalanan wisata para alumni ini menggunakan 3 (tiga) unit mobil bus besar.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smansa 82, Azhary Sirajuddin dalam sambutannya pada acara reuni tersebut menyatakan apresiasinya terhadap suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini dan juga sangat berterima kasih kepada seluruh alumni yang hadir.

Hajatan Reuni 37 Tahun dan Tour Wisata Alumni Smansa 82 ini turut dihadiri sejumlah pengurus inti IKA Smansa 82, diantaranya Junaldi Monoarfa, Asri Umar, Muhammad Ashar Mattalitti, Sekar Tanjung, Mila Yunus yang juga sebagai panitia kegiatan ini, dan Uci dari Rasid Travel Makassar. (jw)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN