Kasat Lantas Polres Lutim Gelar Upacara Sosialisasi MRSF di SMAN 1 Luwu Timur

SOROTMAKASSAR - Luwu Timur.

Menjelang pelaksanaan Milenial Road Safety Festival (MRSF) di Lapangan Merdeka Malili, Kabupaten Luwu Timur, yang dijadwalkan berlangsung Minggu 3 Maret 2019 mendatang, Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Luwu Timur beserta jajarannya, giat melakukan sosialisasi dan pembinaan terkait Keselamatan berlalulintas .
Kali ini, bertempat di Lapangan Upacara SMA Negri 1 Luwu Timur, Senin (18/02/2019)pagi, Kasat Lantas Polres Luwu Timur AKP Andi Ali Surya S.IK selaku Inspektur Upacara, menggelar kegiatan upacara yang dirangkaikan dengan sosialisasi Keselamatan Berlalulintas.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas AKP Andi Ali Surya SIK mengimbau kepada para pelajar SMA Negeri 1 Luwu Timur untuk taat dalam berkendara dan mematuhi aturan dalam berlalulintas di jalan umum.

"Sebanyak 90% kejadian lakalantas yang terjadi di Luwu Timur didominasi oleh kaum milenial. Karena itu kami ingatkan kepada para siswa-siswi untuk selalu mengingat 3 S (Siap Kendaraan, Siap Pengendara, dan Siap Mentaati Peraturan Berlalulintas), agar para pengendara selalu sigap setiap akan berkendara," jelas A. Ali Surya.

Sebelumnya, sosialisasi MRSF telah gencar dilakukan pihak Polres dan jajaran Kasat Lantas Luwu Timur, dengan mengunjungi dan memberikan pemahaman di beberapa sekolah di Luwu Timur, serta para pengguna kendaraan di jalan umum. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN