Lima Ribu Ibu Perwiridtan Hadiri Dzikir Akbar Bersama Menantu Jokowi dan Ustadz Hadad Alwi

SOROTMAKASSAR -- Medan.

Sebanyak kurang lebih 5.000 jamaah dari kalangan ibu ibu perwiridtan se-Kota Medan dan Deli Serdang berkumpul di Lapangan Sepak Bola Medan Kriu, Sunggal, Deli Serdang untuk mengikuti Dzikir Akbar dan Silaturahmi bersama menantu Presiden RI Joko Widodo, Bobby Nasution dan ustadz Hadad Alwi, Minggu (20/01/2019).

Dzikir yang dimulai pukul 08.30 WIB ini dilaksanakan oleh Relawan Panji Jomar dan Jamin Sumatera Utara, organisasi relawan capres nomor 01 Joko Widodo. Tujuan dari kegiatan ini untuk mendoakan Indonesia dijauhkan dari bencana dan bagian dari silaturrahmi dengan Ibu-ibu perwiridtan se-Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang.

"Ya ini merupakan rangkaian untuk konsolidasi dan silaturrahmi akar rumput dan juga berdoa agar seluruh masyarakat Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang khususnya Ibu-ibu perwiridtan selalu mendoakan Presiden RI Jokowi agar diberikan kesehatan dalam menjalankan amanah dari rakyat," kata Ade Sandra Ketua Relawan Panji Jomar Sumut.

Usai menggelar Dzikir, Bobby dan Hadad Alwi menyapa jamaah dengan berswafoto. Satu persatu permintaan jamaah untuk berfoto dipenuhi oleh keduanya.

Salah satu jamaah, Suerni mengaku senang dengan kedatangan Bobby, apalagi bisa berfoto. "Bobby ramah kok apalagi dia orang Sumut pastilah saya dan jamaah lainnya akan mendukung semua kebijakan dan program Presiden Jokowi baik saat ini maupun dimasa yang akan datang," ucapnya. (leo)

 

Politik

Pendidikan

Opini

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN