Sebelum Daftar, ARN Temui Ketua Hanura Kota Makassar

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Makassar

Sebagai salah satu calom Walikota Makassar, Abdul Rachmat Noer (ARN), terus melakukan pertemuan politik.

Kali ini, profesional yg masih aktif di salah satu BUMN terbesar di Indonesian, menemui Ketua Hanura Makassar, HM. Yunus, di salah satu Cafe di Makassar hari Kamis sore (17/10/2019) kemarin.

ARN menemui HM. Yunus, dua hari menjelang dia mendaftar ke Partai Hanura, hari Sabtu besok.

"Pertemuan saya dengan beliau, dalam rangka silaturrahim politik untuk membangun komunikasi dengan Partai Hanura. Saya tentu membutuhkan beliau dalam rangka mencukupkan jumlah kursi untuk menjadi kendaraan politik. Apalagi beliau sudah saya kenal cukup lama. Kami pernah sama-sama mengurusi olah raga renang di Makassar," beber Rachmat.

Langkah politik ARN menuju Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar semakin intens dilakukan. Khususnya mendekati partai-partai politik. Beberapa waktu lalu, ARN menemui Wakil Ketua DPP Partai Perindo, Armyn Gultom, di Jakarta. Pada saat yang bersamaan juga menemui salah seorang fungsionaris DPP Partai Demokrat, A. Nurpati.

"Saya membidik partai nasionalis di Pilwalkot Makassar. Alasannya cukup sederhana. Saat ini, politik aliran sudah tidak laku di masyarakat. Makanya perburuan saya terhadap partai-partai nasionalis semakin intens," akunya.

Selain Partai Demokrat dan Perindo, ARN juga terus melakukan pendekatan kepada Partai Gerindra dan PAN. Progressnya cukup positif dan memberi harapan yang cukup besar.

"Semoga pertemuan politik ini memberikan hasil nyata. Apalagi jika Partai Hanura membukakan pintu buat saya, maka peluang saya untuk maju sebagai calon walikota semakin terbuka luas. Insya Allah saya akan mendapatkan kendaraan politik dan tidak akan mengecewakan para pendukung," harap Rachmat. (*)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN