Sedang Mabuk dan Kejar Warga Pakai Samurai, Lelaki Irsan Diringkus Anggota Resmob Panakkukang

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Lelaki Irsan (29) beralamat Jln Ali Malaka No.1 Makassar terpaksa diringkus aparat kepolisian dari Resmob Polsek Panakkukang, Kamis (09/07/2020) dinihari sekitar pukul 01.30 Wita di Jln Abd Dg Sirua Lorong 5, Makassar.

Irsan diamankan polisi karena dalam keadaan mabuk dia melakukan pengancaman dan bahkan mengancam warga di Jln Abd Dg Sirua Lorong 5 dengan menggunakan sebilah pisau samurai.

Kronologis penangkapan bermula ketika anggota Resmob Polsek Panakkukang dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Fachrul sedang melakukan patroli dan mendapatkan laporan tentang adanya pria yang melakukan pengancaman memakai samurai terhadap warga di Jln Abd Dg Sirua Lorong 5 Makassar.

Mendapat laporan itu, anggota Resmob Polsek Panakkukang langsung mendatangi TKP dan meringkus pelaku yang dalam keadaan mabuk serta mengamuk hingga warga maupun petugas. Setelah diamankan, pelaku beserta barang bukti pisau samurai digelandang ke Posko Resmob Polsek Panakkukang guna dilakukan interogasi.

Dari hasil interogasi, Irsan mengaku melakukan pengancaman terhadap warga dengan menggunakan pisau samurai karena cemburu melihat mantan isterinya sedang berbincang bersama warga setempat, sehingga dengan kondisi mabuk ia langsung mengejar korban dengan pisau samurai terhunus. (at/jw)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN