W.A. Gun Mentor Muda Asal Makassar

SOROTMAKASSAR - Makassar

W. A. Gun, seorang pemuda Makasar pemegang rekor muri sebagai motivator termuda yang telah berkarya di 8 negara. Tidak hanya berkarya di luar negeri namun juga dalam negeri dengan sebuah wadah usaha bernama Conviar yang membentuk anak muda lainnya untuk berkarya dalam negeri. Salah satu cabang bisnisnya yaitu Averine.

Hal ini dibenarkan Natasya yang ditemui disela-sela kesibukan promo Averine, Sabtu (6/4/2024). Menurut Natasya Conviar yang menbackup Averine sudah beberapa tahun eksis dipameran. Baik dipameran Jokka-jokka di Makassar, maupun di Jakarta. Averine spesial mendesain dan memproduksi brand fashion kekinian untuk gadis gadis kawula muda.

“Kelompok anak anak muda yang kreatif yang tidak mau tinggal diam untuk mensiasati kehidupan ini di Surabaya,”ujar Natasya menceritakan awal terbentuknya. Menurutnya, didalam kelompok kami, ada teman kami W.A. Gun mentor muda asal Makassar yang sudah keliling beberapa negara hingga mendapatkan penghargaan MURI.

“Dari W.A. Gun pendiri Conviar, kami diback up dalam berbagai kerjasama hingga brand kami Averine cukup dikenal oleh kawula muda yang doyan fashion desain desain terbaru masa kini,”tandas Natasya. (*MDA/rk)

Politik

Pendidikan

Opini

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN