Bukber Dan Peresmian Sekretariat Sahabat SMAGA 81 Makassar

SOROTMAKASSAR - Makassar

Dengan nuansa yang hangat dan penuh kebersamaan, Cafe Asoka Nuri yang terletak di Jalan Tupai No. 38 Makassar menjadi saksi dari kebersamaan Sahabat Smaga 81 (SS’81) dalam merayakan berkah bulan suci Ramadan.

Acara Buka Bersama (Bukber) yang dirangkaikan Peresmian Sekretariat SS’81 berlangsung di hari ke 12 Ramadhan 1445 H, Sabtu (23/3/2024), di hadiri Pengurus dan Anggota SS’81, diantaranya Drs. H. Burhamzah (Ketua), Saharuddin P (Sekretaris), Andi Sri Murni (Koordinator Bukber), Andi Ina Timbang, M. Zainal, Muchtar Masri, Vina Sumange, Nuraeny Sukaesy, Nurhayati, Nuryanti, Andi Dariba, Rasmitha dan beberapa alumni lainnya.

Tak hanya sebagai ajang untuk berbuka puasa, Bukber Sahabat Smaga 81 juga menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota komunitas. Mereka saling berbagi cerita, tawa, dan kenangan indah menjadikan acara tersebut semakin meriah dan berkesan.

Dalam sambutannya, Ketua Sahabat Smaga ‘81 , Drs. H. Burhamzah, menyampaikan bukber hari ini kita kemas dalam suasana kebersamaan dan persahabatan. Dan betapa bersyukurnya kita karena dibulan ramadhan di hari ke 12 kita dipertemukan, dimana bulan yang penuh berkah ini.

“Ada selentingan diluar sana yang mengatakan SMAGA 81 terpecah dua, namun pada kenyataannya SMAGA 81 hanya satu. Kita tetap satu, utuh dan tidak terpecah. Smaga 81 tetap satu dalam kebersatuannya,”ujar Burhamzah yang diketahui sebagai Inisiator Petanque Smaga Club (PSC).

Tak hanya buka bersama (bukber), acara ini dirangkai peresmian secretariat SS’81, dengan yang penuh kehangatan. Suasana kebersamaan dan keakraban terasa begitu kental, semakin mempererat tali persaudaraan di antara para Sahabat SMAGA 81, beralamat Jl. Tupai No. 38 Makassar atau Café Asoka Nuri. Di Sekretariat ini diharapkan terjadi gerakan roda organisasi dalam suasana persatuan dan kesatuan.

“Dengan memohon ridho dan rahmat Allah SWT pada kesempatan ini kira resmikan sekertatiat SS-81 dengan ucapan "bismillahirrahmabirrahim",ucap Burhamzah yang sekaligus disambut sukacita para alumni yang hadir.

Di akhir sambutannya, Burhamzah berharap agar rasa syukur atas terwujudnya Sekretariat SS81 ini sebagai wadah bagi para alumni untuk terus menjalin silaturahim dan berkontribusi bagi almamater tercinta.

Sambil menunggu buka puasa yang sekaligus acara seremonial telah selesai, awak media meminta tanggapan Sekretaris SS’81. Saharuddin P mengatakan acara bukber kali ini benar-benar menyentuh hati. Kita semua bisa berkumpul, berbagi, dan menguatkan satu sama lain di bulan yang penuh berkah ini.

Semoga Bukber dan hadirnya sekertatiat SS’81 menjadi momentum untuk terus mempererat hubungan persaudaraan dan solidaritas di antara mereka. Semangat kebersamaan yang terpancar dari acara ini diharapkan dapat terus menginspirasi dan memperkukuh persahabatan di masa yang akan datang. (rk)

Politik

Pendidikan

Opini

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN