Rapat Pemantapan Kegiatan Amaliyah Ramadhan Bersama Alumni SMAGA '85 Makassar Diwarnai Bukber dan Tarwih Bersama

SOROTMAKASSAR - Makassar

Dalam rangka mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadhan, alumni SMAN 3 (SMAGA) '85 Makassar akan menggelar rapat pemantapan kegiatan Amaliyah Ramadhan, Minggu (24/3/2024) di Jl. Baji Pamai III No. 20 Makassar.

Rapat pemantapan kegiatan Amaliyah Ramadhan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan merencanakan kegiatan-kegiatan ibadah selama bulan suci Ramadhan. Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia M. Kasim yang didampingi Nurlaila Dain (Sekretaris) dan Musniati Mustar (Bendahara) ke awak media.

“Di awali, rapat panitia yang akan membicarakan teknis pembagian nasi kotak bagi para kaum dhuafa, teknis pelaksanaan Halal Bi Halal dan sekaligus mengkoordinasikan pelaksanaan partisipasi para alumni yang akan ikut dalam penyembelian kurban nanti,”urai Kasim.

Namun, rapat nantinya tidak hanya sebatas diskusi, melainkan juga diwarnai dengan kebersamaan. Para alumni SMAGA '85 Makassar juga menjadwalkan buka bersama (bukber) dan tarawih bersama sebagai bagian dari kegiatan tersebut. Hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara mereka serta meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

"Kami merasa penting untuk berkumpul tidak hanya untuk berdiskusi tentang Amaliyah Ramadhan, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat ikatan persaudaraan di antara kami," ungkap Ketua Alumni SMAGA '85 Makassar, Andi Amir Hamsah, SH.,M.H yang dihubungi secara terpisah.

Acara nanti akan dihadiri oleh puluhan alumni SMAGA '85 Makassar yang turut bersemangat dalam di bulan penuh berkah tersebut. Diharapkan, melalui rapat pemantapan kegiatan Amaliyah Ramadhan, para alumni dapat lebih siap dan bersemangat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan yang sedang dijalaninya. (rk)

Politik

Pendidikan

Opini

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN