Akhir PSBB Kabupaten Gowa, Patroli Skala Besar Tetap Konsisten Laksanakan Pemeriksaan

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Pada Sabtu (16/05/2020) pagi sekitar pukul 07.00 Wita sampai dengan pukul 11.00 Wita, pelaksanaan Patroli Skala Besar kali ini dibagi menjadi 3 bagian yaitu, melaksanakan pengalihan arus di batas Gowa Jln. Sultan Hasanuddin dan Sultan Alauddin dengan cara bertindak mengalihkan arus yang dari arah Makassar ke Jln. Syekh Yusuf dan ke arah Manggasa.

Dalam akhir pelaksanaan PSBB ini, juga dilakukan pengalihan arus dan pemeriksaan di batas Gowa Jln. Tun Abd. Razak dan Hertasning dialihkan menuju arah Minasaupa, sedangkan yang mengarah ke Antang diarahkan ke Borong.

“Pelaksanaan patroli pun tetap rutin kami laksanakan dengan rute Jln. KH. Wahid Hasyim, Jln. Sultan Hasanuddin, Jln. Syekh Yusuf, Jln. Bonto Tangnga patung massa, Jln. Tun Abdul Razak dan batas kota Antang,” jelas Kabag Ops Polres Gowa.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut tim melaksanakan apel yang dipimpin Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid. “Kepada rekan-rekan sekalian agar tetap semangat dan tidak arogan dalam melaksanakan tugas serta menjaga keselamatan diri,” tuturnya saat memberikan arahan.

Selain itu, tim patroli melaksanakan pemeriksaan di batas kota Gowa - Antang yang hendak masuk ke wilayah Gowa dibantu dengan anggota yang melaksanakan penjagaan di pos tersebut.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK, MH meminta kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Gowa agar mari saling bekerjasama untuk tetap dirumah dan tidak kemana-mana, dengan itu kita dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan harapan warga masyarakat dapat mengindahkan serta taat akan aturan yang berlaku selama PSBB di Kabupaten Gowa. (*dion)

Politik

Pendidikan

Opini

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN