Gubernur Sulsel : Saya Keliling Sulsel Untuk Beri Semangat Para Kepala Daerah Menangani Covid-19

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Ditengah pandemi Covid-19, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah tetap melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah di Sulsel termasuk ke Kabupaten Sinjai.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengaku berkeliling ke berbagai daerah di Sulsel untuk memberikan semangat kepada para Kepala Daerah dan jajarannya dalam menangani virus Corona atau Covid-19.

"Selain itu, saya ingin melihat secara langsung kendala yang dihadapi oleh Pemerintah Daerah dalam penanganan pandemi Covid-19," kata Nurdin Abdullah.

"Hari ini saya berkeliling ke beberapa Kabupaten. Meskipun ada yang namanya Vicon, tetapi saya ingin melihat langsung dan memberikan semangat kepada teman-teman para Bupati dan Walikota, sekaligus mengapresiasi langkah para Kepala Daerah bersama jajarannya yang begitu kompak dalam mengawal dan menangani Covid-19," jelas Gubernur.

Dia menyebutkan lagi, berkat kekompakan bersama seluruh instansi hingga kerjasama yang baik hingga di level pemerintahan tingkat bawah, sehingga sampai hari ini Sinjai masih aman dari virus Corona.

"Ini bukti luar biasa yang dilakukan oleh Bupati Sinjai bersama jajarannya. Saya melihat tadi diperbatasan setiap warga yang melintas diperiksa satu per satu. Ini merupakan upaya yang positif dalam mencegah penularan virus Corona," ungkapnya.

Lebih jauh, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel ini meminta agar pasien PDP maupun ODP bisa dikawal dengan baik.

"Semoga upaya yang kita lakukan ini betul-betul dapat memutus rantai penularan virus Corona atau Covid-19 sehingga masyarakat kita bisa kembali beraktifitas secara normal," tutupnya. (AaN)

Politik

Pendidikan

Opini

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN