Peduli Kebersihan, Dua Pelajar SD Spontan Bergabung Kerja Bakti Bersama Anggota Polres Gowa

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Saat dilakukannya kerja bakti pada Sabtu (14/03/2020) dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Gowa, 2 (dua) orang pelajar SD spontan bergabung bersama anggota Polres Gowa melakukan kerja bakti.

Saat mendengar himbauan dari dr. Gaffar dan Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat memberikan sosialisasi tentang cara pencegahan virus menggunakan public address, terlihat dengan semangatnya kedua anak tersebut ikut dalam kegiatan yang dilakukan.

Saat kerja bakti pertama dilakukan di depan Pasar Sungguminasa terlihat seluruh anggota bahkan Kapolres dan Wakapolres Gowa serta warga pasar secara bersama-sama memungut sampah yang berserakan bahkan kedua pelajar yang tidak diketahui identitasnya sibuk mengangkat sampah juga membersihkan teras dan halaman disalah satu tempat ibadah.

Tidak hanya melakukan kerja bakti di Pasar, namun disaat seluruh anggota berpindah tempat ke salah satu masjid depan pasar, tampak kedua pelajar tersebut tidak tinggal diam namun ikut melakukan apa yang dilakukan seluruh anggota.

"Saya bangga melihat dua orang pelajar tadi ikut peduli pada kebersihan dan berharap tampilan ini dapat dijadikan edukasi bagi kita semua khususnya warga Gowa untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat serta tidak mudah terserang penyakit," harap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola. (*vn)

Politik

Pendidikan

Opini

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN