Kapolsek Bontomarannu Jadi Pemateri Dalam Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Untuk menunjang kinerja dan profesionalisme anggota Polres Gowa pada pelaksanaan tugas, Kapolsek Bontomarannu menjadi pemateri pelatihan fungsi teknis Kepolisian.

Bagian tersebut dilakukan pada pagi tadi, Rabu (28/07/202 di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.

Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH dalam kegiatan pelatihan juga memberi materi tentang pengantar manajemen strategi kepolisian.

Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar saat dikonfirmasi mengatakan, pelatihan fungsi teknis Kepolisian ini merupakan kegiatan pembinaan rutin untuk menambah ilmu setiap anggota sehingga dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam melakukan pelayanan dapat semakin baik.” Ucap Kapolsek Bontomrannu Iptu Bahtiar.

“Pelatihan fungsi teknis kepolisian merupakan kegiatan rutin untuk proses pembinaan anggota, jadi semua anggota paling tidak tahu tentang ilmu kepolisian dari setiap fingsih”. Ungkapnya lagi.

Dirinya menambahkan, bahwa Pelatihan fungsi teknis kepolisian ini juga bertujuan meningkatkan kemampuan personil kepolisian sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat bertindak profesional dan dapat mencapai hasil yang efektif dan efisien(*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN