Bhabinkamtibmas Polsek Biringbulu Gowa Intens lakukan Edukasi Protokol Kesehatan ke Warga Binaanya

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Adaptasi kebiasaan baru dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 sudah gencar di sosialisasikan Pemerintah kepada warga masyarakat agar disiplin Protokol Kesehatan melalui berbagai cara.

Jajaran Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas pun juga tidak pernah berhenti memberikan himbauan dan edukasi secara langsung kepada warga masyarakat di Desa binaannya masing-masing.

Untuk mengedukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Biringbulu Polres Gowa Bripka Zaenal memberikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada warga masyarakat di Desa Lembangloe Kecamatan Biringbulu Kab Gowa , Rabu (28/07/2021).

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Biringbulu Akp Muh Aidil Aqsa mengatakan bahwa dengan peran para Bhabinkamtibmas kita terus lakukan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat untuk senantiasa disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dan untuk saling mengingatkan kepada orang-orang yang ada disekitar kita untuk menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga kebersihan lingkungan, semua pihak harus terlibat dan kerja keras memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang menjadi Pandemi saat ini. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN