1.500 Anggota TNI-Polri Hadiri Olahraga Bersama di Markas Brigif Para Raider 3 Tri Budi Sakti

SOROTMAKASSAR -- Maros.

Kepala Staf Kodam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono didampingi para pejabat utama Kodam menghadiri kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 bertempat di Markas Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 3 Tri Budi Sakti, Kariango, Maros, Jumat (05/07/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh 1.500 anggota TNI-Polri di wilayah Sulsel mengangkat tema "TNI Polri Sinergi Bersama Menjaga Keutuhan NKRI". Tema tersebut sebagai wujud kekompakan dan kesoliditasan diantara kedua institusi untuk bersama-sama mengawal kedaulatan bangsa dan negara.

Kebersamaan dan sinergitas semakin terlihat ketika para peserta olahraga berbaur dalam suasana gembira mengikuti berbagai kegiatan dan permainan menarik yang dikemas dalam bentuk gerak jalan santai, senam Maumere dan Tobelo, permainan tradisional bakiak, Hola Hoop berantai dan futsal gembira serta ular naga.

Selain permainan untuk anggota TNI-Polri, panitia juga menyiapkan permainan yang tidak kalah seru dan menarik untuk Ibu Persit dan Bhayangkara berupa lomba tangkap belut.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Hamidin dalam sambutannya menyampaikan, sampai dengan saat ini kondisi wilayah Sulawesi Selatan relatif kondusif dan damai.

"Semua itu dapat tercapai dengan adanya sinergitas yang baik antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan Elemen masyarakat," ujar Kapolda.

"Semoga kekompakan dan kebersamaan ini dapat tetap kita pelihara, Jayalah NKRI !!!," tambah Irjen Hamidin.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara kepada seluruh anggota Polri yang hadir serta mengimbau untuk senantiasa menjaga soliditas TNI dan Polri.

"Selamat ulang tahun semoga Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara," ucap Kasdam.

"Jaga dan pelihara kekompakan dan kebersamaan diantara kita, khususnya TNI Polri di wilayah ini," sambungnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Sulsel Prof. Dr Nurdin Abdullah, Panglima Divisi Infanteri 3 Darpa Sakti Yudha Kostrad Mayjen TNI Ahmad Marzuki, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Hendrikus Haris Haryanto dan Wakil Komandan Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas serta pejabat TNI-Polri se Sulsel. (ht)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN