Pangdam Hasanuddin Terima Kunjungan Pimpinan DPRD Sulsel

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, SIP, M.Si menerima kunjungan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan bertempat di Ruang Tamu Pangdam Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis 4 Juli 2019.

Sambutan hangat dan senyum khas Pangdam Hasanuddin ditunjukkannya saat Ketua DPRD Sulsel H. Moh. Roem, SH, M.Si dan rombongan tiba di Makodam serta menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan tersebut.

"Kami sangat berharap, jalinan silaturrahmi dan kerjasama yang telah terbina dengan baik antara Kodam dan DPRD Sulsel dapat terus dikembangkan," ucap Pangdam.

Senada yang disampaikan Pangdam, Ketua DPRD Sulsel juga berterima kasih atas peran dan dukungan yang ditunjukkan oleh Kodam selama ini sampai dengan menjelang masa berakhirnya masa bakti kepemimpinan Ketua DPRD dan jajarannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Intelijen Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Asisten Teritorial Kolonel Arm Hari Wibowo, Kepala Penerangan Kolonel Inf Maskun Nafik, SH dan para Wakil Ketua DPRD Sulsel diantaranya H. Ni'matullah, SE, Ak, H. Yusran Sofyan, SE, M.Si, Drs H. Ashabul Kahfi, S.Ag, H. Syaharuddin Alrif, SE serta Sekretaris DPRD Drs. M. Jabir, M.Si. (ht)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN