Satres Narkoba Polres Luwu Utara Antar Bantuan Peduli Korban Bencana Ilan Batu

SOROTMAKASSAR, LUWU

Untuk dan guna mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban banjir dan longsor di wilayah Kecamatan Walenrang Lamasi (Walmas) sekitarnya di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Satuan Reskrim Narkoba Polres Luwu Utara, menyalurkan bantuan peduli kemanusian pada Selasa 5 Oktober 2021.

Bantuan tersebut diserahkan KBO Satres Narkoba Polres Luwu Utara, IPDA Kawaru mewakili Kasat Narkoba IPTU Rodo Parulian Manik, dan diterima langsung Camat Walenrang Barat Albert Ekke bersama Sekertaris Desa Ilan Batu di TKP rumah Kepala Desa Ilan Batu yang rumahnya diterjang tanah longsor dan 4 anaknya meninggal serta petugas Posko Induk Bencana di Kecamatan Walenrang Barat.

Bantuan bagi korban bencana tanah longsor dan banjir yang melanda Walenrang dan Lamasi terjadi Minggu 3 Oktober 2021. KBO Satres Narkoba Polres Luwu Utara, IPDA Kawaru menyerahkan langsung kepada Camat Walenrang Barat didampingi Sekdes Ilan Batu dan petugas posko induk bencana.

Adapun bantuan yang diserahkan Satres Narkoba Polres Luwu Utara, yang disalurkan berupa sembako, beras, telur, makanan cepat saji, gula dan minyak goreng.

KBO Satres Narkoba mewakili Kasat Narkoba Polres Luwu Utara IPTU Rodo Parulian Manik mengatakan bahwa, bantuan peduli kemanusiaan ini merupakan kontribusi nyata Polisi Satuan Reskrim Narkoba yang selalu hadir untuk meringankan beban korban bencana.

"Semoga bantuan ini diterima dengan baik dan dapat bermanfaat bagi para korban bencana tanah longsor dan banjir," sebutnya.

Bencana banjir dan longsor yang dialami saudara-saudari kita di Walenrang dan Lamasi (Walmas) di Kabupaten Luwu, bermula dari curah hujan yang meningkat di tahun 2021 ini. Tanah longsor dan banjir ini juga menyebabkan 4 orang anak Kepala Desa Ilan Batu (Abdul Salam) Kecamatan Walenrang Barat meninggal dunia.(yus)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN