Tripika Kecamatan Pallangga Gencar Lakukan Patroli Untuk Memantau Penerapan PPKM Mikro Diwilayahnya

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Penerapan PPKM Mikro diperpanjang hingga tanggal 02 Agustus 2021, Kapolsek Pallangga AKP Misbahuddin, S. Sos, bersama Camat Pallangga Taufik M. Akib, S. STP, Danramil Pallangga KAPTEN Inf Basri beserta unsur terkait Kecamatan Pallangga intens lakukan patroli untuk memantau wilayah dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat pada masa pandemi covid-19 di Kabupaten Gowa, rabu malam (28/07/21).

Malam ini tim patroli menyasar pasar, pertokoan, pedagang buah, penjual pulsa, penjual kelontong dan pedagang yang berada di sepanjang jalan poros diwilayah pallangga.

Selain itu Kapolsek Pallangga juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas apabila melakukan aktifitas tetap disiplin dan mengikuti protokol kesehatan selalu menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus covid19, serta waspada terhadap kejahatan dan menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Ini semua dilakukan agar masyarakat paham akan bahaya virus corona yang saat ini melanda Indonesia dan dunia sehingga amat sangat perlu mengikuti prokes demi keamanan dan kesehatan bersama.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek dan personilnya yang bisa bersinergi dengan TNI dan pemerintah setempat untuk menjaga wilayahnya tetap aman sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN