PPKM diperpanjang Kapospol Bontolempangan Beri Himbauan Kepada Pedagang Di Pasar Paranglompoa

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Pagi ini, Rabu (28/7/2021) Dalam rangka perpanjangan PPKM level III, Kapospol Bontolempangan Aipda Muh Ridwan mengunjungi pasar Paranglompoa, yang terletak di Dusun Pebbentengan, Desa Paranglompoa, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Kapospol ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada pedagang yang berjualan di Pasar Paranglompoa terkait adanya perpanjangan PPKM level III.

Nampak Aipda Muh Ridwan memberikan teguran kepada para pedagang dan pengunjung pasar Paranglompoa yang ditemukan tidak memakai masker selanjutnya memberikan himbauan agar disiplin menjalankan protokol kesehatan utamanya menggunakan masker saat berada di tempat umum,hal ini dimaksudkan agar dapat menekan dan memutus penyebaran virus covid-19 diwilayah kecamatan Bontolempangan.

Selain itu Aipda Muh Ridwan juga memberikan edukasi tentang pentingnya ikut melakukan vaksinasi, karena dengan vaksin dapat meningkatkan imunitas tubuh serta dapat mencegah penyebaran virus covid-19.

Saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan Kapospol Bontolempangan Polsek Bungaya Aipda Muh Ridwan menerangkan " dengan adanya perpanjangan PPKM Mikro level 3 Maka kami hadir ditengah warga untuk memberikan informasi dan memberikan himbauan tentang hal tersebut, harapan kami kiranya warga Desa Paranglompoa dapat disiplin menjalankan protokol kesehatan sehingga wilayah Kecamatan Bontolempangan dapat terbebas dari pandemi covid19, Pangkas Aipda Muh Ridwan. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN