Patroli Skala Besar Gabungan TNI-Polri Disertai Giat Baksos

SOROTMAKASSAR -- Sengkang

Tim gabungan TNI, Polri menggelar apel bersama dalam rangka pelaksanaan patroli berskala besar guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah pandemi Covid 19, Jumat (23/7/2021) pukul 21.00 Wita.

Pelaksanaan apel bersama tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tempe AKP Abd. Rahman SH,MH,MM, turut dihadiri anggota TNI dan segenap Forkopimda Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Kapolsek Tempe dalam arahannya menekankan kepada para personil agar mengedepankan sikap humanis, menjaga keselamatan diri dan membawa perlengkapan penerangan serta menekankan membagikan masker kepada masyarakat yang yang tidak menggunakan.

Pasca apel malam seluruh personil bergerak menggunakan kendaraan dengan menyasar fasilitas umum yang ada di kabupaten Wajo, dan berbagai tempat usaha lainnya.

Dimulai melakukan Patroli bersama di Jl. Sawerigading Kelurahan Cempalagi Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo dilanjutkan di seputaran Lapangan Merdeka Jl. Mesjid Raya Kelurahan Siengkang Kecamatan Tempe lalu berpindah di wilayah Kelurahan Padduppa Kecamatan Tempe, Sekaligus memberikan bantuan paket terhadap seorang pemulung barang rongsokan.

Pukul 23.10 Wita Melaksanakan Patroli bersama di terminal Callaccu Kelurahan Teddaopu Kecamatan Tempe, sekaligus memberikan teguran lisan bagi pelanggar protokol kesehatan dan membagikan bantuan kepada pengemudi bemor.

Kegiatan Patroli bersama dipimpin langsung AKP Abd. Rahman SH,MH,MM (Kapolsek Tempe), bersama Ipda Bagus Pujiantoro,S.Sos (Kanit Reskrim), Aiptu H. Jamaruddin (Kanit Provos), Aiptu Andi Nasrullah (Bhabinkamtibmas) dan anggota TNI dan Polri lainnya.

''Kami patroli gabungan untuk meyakinkan bahwa TNI polri dan instansi terkait lainnya akan selalu hadir di tengah masyarakat khususnya di tengah pandemi Covid 19 sekaligus dalam rangka penegakan aturan PPKM Kabupaten Wajo'', jelas Kapolsek Temmpe AKP Abd Rahman SH, MH, MM. (ishak/irw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN