Pimpin Apel Perdana, Wakapolres Beri Tausiah Tugas kepada Personil

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Untuk memastikan para personil kembali melaksanakan tugas pasca libur lebaran, Wakapolres Gowa Soma Miharja pimpin pelaksanaan apel pagi.

Hadir pada kesempatan apel perdana tersebut para pejabat utama Polres Gowa.

Dalam pelaksanaan apel pagi pada Senin (17/5/21) tersebut Wakapolres secara langsung mengecek kehadiran anggota di masing masing satker. Hal ini dilakukan untuk memastikan seluruh anggota tetap eksis dalam pelaksanaan tugas.

Pasca pengecekan kehadiran personil, Kompol Soma Miharja yang untuk pertama kali memimpin apel di Polres Gowa dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan OPS Ketupat yang hingga kini masih terus berlangsung.

Dua hal penting yang disampaikan adalah terkait loyalitas dan integritas para personil dalam pelaksanaan tugas selain itu, ia menekankan untuk tetap menjaga kekompakan dan membangun HTCK yang lebih baik diantara para personil.

Semua yang saya ungkapkan dalam sel perdana ini semata mata untuk menjaga nama baik institusi Polri khususnya Polres Gowa, ungkap Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja.

Usai apel pagi tadi, Wakapolres saat dikonfirmasi mengatakan," tausiah terkait tugas ini harus terus saya dengungkan agar dapat menjadi motivasi bagi seluruh personil demi kenaikan nama Institusi dan saya berharap nama baik Polres Gowa dapat terus terjaga,' pungkas Kompol Soma Miharja. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN