Melalui Bosowa Peduli, Unibos Salurkan Bantuan Korban Bencana Sulbar

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Universitas Bosowa (Unibos) melalui program Bosowa Peduli, menyalurkan bantuan berupa bahan pangan kepada warga terdampak bencana gempa di Sulawesi Barat, Rabu (20/01/2021) pagi.

Pada kegiatan tersebut, Rektor Unibos, Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, MEng, memberikan donasi secara simbolis kepada direktur Bosowa Peduli, yang disaksikan langsung jajaran Pimpinan dan Dharma Wanita Unibos.

Rektor dalam sesi wawancara mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh civitas akademika dan dharma wanita Unibos yang telah memberikan bantuan berupa bahan pangan yang akan di salurkan oleh Bosowa Peduli kepada warga terdampak gempa

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami, semoga bantuan ini dapat meringankan dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga Sulbar yang terkena musibah," ungkapnya.

Disampaikan, selama sepekan, terkumpul dana sebesar Rp21 juta dari sivitas akademika dan dharma wanita unibos.

"Tentu, akan ada bantuan berikutnya untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana di Sulbar dan juga bantuan keringanan biaya pendidikan untuk mahasiswa dan calon mahasiswa Sulbar yang terkena dampak bencana gempa ini. Saya juga ucapakan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan donasi kepada saudara-saudara kita dan juga Ikatan Alumni Unibos yang telah memberikan bantuan, semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua," tambahnya.

Di tempat yang sama, Direktur Bosowa Peduli, Marini, menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Unibos yang telah memberikan kepercayaan kepada Bosowa Peduli dalam mendistribusikan bantuan kepada warga yang terkena musibah di Sulbar.

"Bencana ini mungkin sudah selesai, tapi dampaknya masih panjang dan masyarakat di sana masih menunggu uluran tangan dari pihak manapun. Dan bagi civitas akademika dari kampus manapun silakan jika ingin memberikan donasinya. Bosowa Peduli akan menyalurkan bantuan itu tepat sasaran, karena kami juga telah bekerja sama dengan Lanud untuk mengirimkan bantuan melalui udara,” tambahnya. (*)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN