Rumah Makan Menara Seafood Gagak Resmi Dibuka

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Rumah Makan Coto Gagak resmi membuka cabang baru yang menyajikan kuliner khas Sulawesi Selatan. Namanya Rumah Makan Menara Seafood Gagak yang terletak di Jalan Gagak No.22 Makassar.

Acara launching atau pembukaan Rumah Makan Menara Seafood Gagak ini berlangsung Jumat (08/02/2019) kemarin. Berbeda dengan Rumah Makan Coto Gagak, rumah makan Menara Seafood Gagak ini punya beragam menu seafood.

"Menunya banyak macam seafood, karena kebanyakan yang makan di sini (Coto Gagak, Red) biasanya cari menu yang lain, yang paling banyak itu mencari seafood,” kata pemilik Rumah Makan Coto Gagak, Hj. Suharni.

Suasana di Rumah Makan Menara Seafood Gagak

Adapun berbagai menu yang disajikan di Rumah Makan Menara Seafood Gagak, diantaranya Ikan Bakar Rica-rica, Kakap, Sunu, Kaneke, Cepa, Lamuru, Cumi-cumi, dan Udang dengan aneka variasi rasa.

“Ada banyak jenisnya. Semua jenis menu seafood khas Sulawesi Selatan seperti rica-rica dan sebagainya. Juga harganya terjangkau untuk kalangan ke bawah,” ungkap Hj. Suharni.

Suasana di Rumah Makan Menara Seafood Gagak

Rumah Makan Menara Seafood Gagak juga menyediakan masakan khas kabupaten Enrekang yaitu Songkolo Beras Ketan Merah, Dangke, dan Ayam Likku (Bundu-bundu).

Hj. Suharni juga mengajak seluruh masyarakat untuk datang mencoba beragam menu dari Rumah Makan Menara Seafood Gagak.

Rumah Makan Menara Seafood Gagak ini dikelola langsung oleh generasi kedua dari Rumah Makan Coto Gagak, yakni anak dari Hj. Suharni. (ht)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN