Wakapolres Gowa Hadiri Launching Indonesia Terang di Permandian Jenetallasa


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Bertempat di Permandian Jenetallasa Kabupaten Gowa pada Rabu 27 November 2019, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa menghadiri kegiatan launching program Indonesia Terang.

Launching program Indonesia Terang ini dihadiri oleh pelaksana program, serta mengundang Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Tak hanya itu, kegiatan tersebut turut pula dihadiri oleh Karolog Polda Sulsel, Direktur PT Imza Rezky Jaya, Wakil Bupati Takalar, Wakil Bupati Bantaeng, serta tamu undangan dan masyarakat yang hadir sekitar 500 orang.

Program Indonesia Terang ini merupakan sejenis bantuan listrik. "Berapa yang akan diterima, kapan mulainya dan desa mana saja yang akan menerima bantuan, semua dibahas dalam kegiatan launching pada hari ini," ucap Wakapolres Gowa saat dikonfirmasi.

Adapun salah satu tujuan pemasangan lampu penerangan dibeberapa tempat ini yakni meminimalisir angka kriminalitas terutama diwilayah Kabupaten Gowa.

"Ke depannya, kita sama-sama berharap dan berdoa semoga Program Indonesia Terang di Gowa bisa berjalan dengan lancar," tambah Kompol Muh. Fajri Mustafa. (*vn)
 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN