Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Gowa Adakan Olahraga Pagi Bersama


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Guna menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit, jajaran Polres Gowa rutin mengadakan kegiatan olahraga bersama setiap hari Sabtu.

Seperti pada Sabtu (05/10/2019) pagi, jajaran Polres Gowa kembali mengadakan olahraga bersama berupa senam pagi di halaman kantor Polres Gowa.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi dan diikuti oleh seluruh pejabat utama dan personil serta ASN Polres Gowa.

Menariknya lagi, kegiatan olahraga ini juga turut diramaikan dengan kehadiran oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto beserta para pengurusnya, juga segenap anggota KBPP Polri Polres Gowa.

Dikatakan Kapolres, olahraga pagi bersama seperti ini sudah menjadi rutinitas Polres Gowa setiap hari Sabtu.

“Sebisa mungkin, jika memang ada waktu luang, setiap hari Sabtu pasti akan kita manfaatkan untuk olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dari padatnya aktivitas,” jelasnya.

Nampak jelas, Kapolres bersama seluruh personil dan Bhayangkari serta KBPP Polri pun berbaur menjadi satu dan begitu bersemangat mengikuti setiap gerakan senam yang diberikan instruktur. 

“Momen olahraga seperti ini juga menjadi salah satu wadah untuk mempererat kekompakan dan solidaritas, setelah seminggu beraktivitas,” tambah AKBP Shinto Silitonga. (*maa)
 
 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN