Staf Ahli Pangdam Bidang OMP Hadiri Rakor Basarnas Makassar Tahun 2019


SOROTMAKASSAR - Makassar.

Staf Ahli Pangdam Hasanuddin Bidang Operasi Militer Perang (OMP) Kolonel Inf Yanto Kusno menghadiri
kegiatan pembukaan Rapat koordinasi Basarnas Makassar Tahun 2019 bertempat di Hotel Arthama Jalan Haji Bau Kota Makassar, Selasa (09/07/2019).

Kegiatan Rakor mengangkat tema “Melalui Rapat Koordinasi Kita Samakan Pola Pikir dan Pola Tindak Pada Penyusunan Kontijensi Kecelakaan Kapal di Wilayah Kerja Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar” diikuti oleh perwakilan TNI, Polri dan instansi pemerintah terkait serta organisasi masyarakat di Sulsel.

Kepala Basarnas Makassar Mustasi dalam sambutannya menyampaikan, luas wilayah kerja Basarnas Makassar yang meliputi dua provinsi, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat memiliki potensi kecelakaan kapal yang tinggi.

“Kita berharap dengan rapat koordinasi ini, instansi TNI/Polri dan pihak yang terkait bisa meningkatkan kerja sama, sehingga saat terjadi kecelakaan kapal bisa segera ditangani dan meminimalisir korban jiwa,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Staf Ahli Pangdam Hasanuddin Bidang OMP yang mewakili Pangdam Hasanuddin menyampaikan, Kodam XIV Hasanuddin selalu siap dilibatkan untuk membantu Pemerintah Daerah dan Basarnas apabila terjadi kecelakaan kapal dalam Pencarian dan Pertolongan Korban. (ht)
 
 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN