Selesai Pengamanan Embarkasi Jemaah Haji, Kabag Ops Ungkapkan Terima Kasih ke Personil

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Bertempat di halaman Kantor Depag Agama Jl KH. Agus Salim Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, pada Selasa (09/07/2019) pukul 07.00 Wita jajaran Polres Gowa menggelar apel konsolidasi.

Apel konsolidasi yang dipimpin Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto ini dilakukan sehubungan dengan selesainya pengamanan Embarkasi Calon Jemaah Haji Kloter 5 asal Kabupaten Gowa menuju Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar.

Dalam arahannya, Kabag Ops mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas rangkaian pelaksanaan pengamanan yang telah dilaksanakan seluruh personil yang terlibat.

"Mewakili Bapak Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan pengamanan. Alhamdulillah, Embarkasi Calon Jemaah Haji Kloter 5 pemberangkatan pertama berjalan aman, lancar, dan tertib," ucap Kompol Sudaryanto.

Tak hanya itu, Kabag Ops juga mengingatkan personil terlibat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam pengamanan selanjutnya.

"Untuk pengamanan selanjutnya, saya harap personil dapat meningkatkan pelaksanaan tugasnya, guna mengantisipasi terjadinya gangguan dalam proses pemberangkatan haji kloter selanjutnya," tambah Kompol Sudaryanto.

Adapun dalam pengamanan dan pengawalan Embarkasi Calon Jemaah Haji 2019 ini, Polres Gowa mengerahkan sebanyak 110 personil, dimana tahap pemberangkatannya akan dilakukan sebanyak 3 (tiga) kali, yang dimulai hari ini, tanggal 22 Juli, dan tanggal 04 Agustus mendatang. (*vn)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN