Kapolres Gowa Pimpin Anev Kinerja Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran

SOROTMAKASSAR - GOWA - Satbinmas Polres Gowa melakukan Analisa dan Evaluasi Kinerja Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Gowa, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Senin (06/05/2024).

Anev Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dipimpin Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K, didampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H,.

Kegiatan Anev turut dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Abdul Wahab, S.H, para Kanit Binmas dan Personil Satbinmas Polres Gowa serta Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Anev kinerja tersebut bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja unit Binmas dan Bhabinkamtibmas, dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024. Berkat kerja sama dan dedikasi para Bhabinkamtibmas, proses Pemilu berjalan dengan aman dan tertib di wilayah Gowa.

Selain melakukan evaluasi, Kapolres Gowa juga memberikan arahan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres juga menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian di tingkat desa dan kelurahan dalam menjaga stabilitas keamanan.

Sebagai bagian dari kegiatan, Kapolres Gowa juga menyerahkan perangkat komunikasi canggih berupa HT/HP merk Motorolla sebanyak 29 unit kepada para Bhabinkamtibmas. Penyerahan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi di lapangan, sehingga para personel dapat lebih efektif dalam melaksanakan tugas-tugasnya. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN