Kapolres Luwu Utara, Berikan Cendera Mata Kepada AKP Juddi Titalepta di Malam Kenal Pamit

SOROTMAKASSAR, LUWU RAYA - Kapolres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan AKBP Muh Husni Ramli, S.IK, MH didampingi sang Istri memberikan cenderamata kepada AKP Juddi Titalepta, SE pada acara Kenal Pamit di Mapolres Luwu Utara malam tadi, Rabu 27 Maret 2024.

Acara kenal pamit Kasat Reskrim, dari AKP Juddi Titalepta ke AKP Muh Althof Zainuddin yang digelar Polres Luwu Utara berlangsung penuh keakraban dan rasa haru yang mendalam.

Acara yang dimulai pada pukul 17.30 Wita tersebut, diawali dengan buka puasa bersama dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Luwu Utara, para Kapolsek, seluruh personil Polres, Ketua dan anggota Bayangkari Cabang Polres Luwu Utara maupun Ranting serta tamu undangan dan beberapa awak media.

Kapolres Luwu Utara AKBP Muh Husni Ramli dalam sambutannya mengatakan bahwa, mutasi maupun jabatan dalam instansi Polri itu adalah hal yang biasa atau lumrah.” Apalagi kita para perwira, hal itu pasti saja terjadi dalam instasi ini, yang penting bagaimana kita dalam menjalankan tugas ini kedepannya, kita sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, kita harus mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

" Jadi Intinya, dimana pun kita ditugaskan, mari berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," sebut Kapolres.

Husni Ramli juga menjelaskan bahwa, secara global masih rendahnya tingkat kepercayaan publik atau masyarakat terhadap Polri itu ada di Reskrim. Baik itu pelayanan terhadap masyarakat, penanganan kasus, keterbukaan dalam penanganan suatu perkara dan sebagainya, makanya mari kita tingkatkan itu, bangun keterbukaan sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri jadi lebih baik.

Kepada Juddi Titalepta Kapolres berpesan, selamat atas promosi jabatan ditempat yang baru, semoga bisa memberikan yang terbaik di tempat tugas yang baru. Dan terima kasih atas kebersamaan dan dedikasinya selama bertugas sebagai Kasat Reskrim di Polres Luwu Utara ini. Walaupun sudah jauh bertugas tetap kita jaga silaturahmi ini dengan baik.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, buatlah terobosan-terobosan baru atau inovasi, tingkatkan kinerja dan dedikasinya, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Reskrim semakin baik," pesan Kapolres.

Sedangkan, kepada AKP Muh Althof Zainuddin, Kapolres mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di Polres Luwu Utara, tingkatkan dedikasi, bangun komunikasi dan keterbukaan terhadap anggota maupun seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Luwu Utara) ini.

“Selamat bergabung dan bertugas di Polres Luwu Utara buat Kasat Reskrim yang baru. Berikan terobosan-terobosan yang baru dan inovasi-Inovasi sehingga menjadikan Reskrim di Polres Luwu Utara ini menjadi lebih unggul, bahkan yang terbaik di wilayah hukum Polda Sulawesi Selatan ini, sehingga Polres Luwu Utara menjadi Polres idaman. Mari jadikan Polres Luwu Utara ini menjadi yang terbaik," pesan Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres Luwu Utara dan istri, juga memberikan cendera mata kepada AKP Juddi Titalepta didampingi istri sebagai Kasat Reskrim yang berhasil selama bertugas di Polres Luwu Utara dan disertai juga dari seluruh pejabat dan personil Polres.

Sekali lagi Kapolres Luwu Utara mengucapkan selamat kepada kedua Kasat Reskrim yang lama dan yang baru.

Pewarta: Yustus

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN