Setelah Dikunjungi Atase Darat Australia, Kali Ini Kodam XIV/Hsn Kembali Dikunjungi Dubes Jepang

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto, mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) luar biasa dan berkuasa penuh Jepang untuk Indonesia Mr. Kanasugi Kenji bersama rombongan, bertempat di Ruang Kehormatan Makodam, Kota Makassar, Kamis (02/03/2023).



Sembari memperkenalkan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin yang hadir dalam kesempatan tersebut, Kasdam mengucapkan selamat datang disertai rasa terima kasih atas kunjungan Duta Besar Negara Jepang beserta rombongan di Kodam XIV/Hasanuddin.

“Suatu kehormatan bagi kami karena pada hari ini dapat menerima kunjungan Duta Besar Negara Jepang beserta rombongan. Kunjungan Duta Besar Jepang untuk Indonesia ke Kodam XIV/Hasanuddin diharapkan dapat lebih mempererat hubungan antara Indonesia dan Jepang,” ungkapnya.



Sebagaimana kita ketahui bersama, hubungan Konjen Jepang yang berada di Makassar dengan Kodam XIV/Hasanuddin telah terjalin dengan baik, dilihat dari beberapa waktu yang lalu di mana perwakilan Kodam XIV/Hasanuddin telah menghadiri jamuan makan malam dalam rangka peringatan kelahiran Sri Baginda Kaisar Jepang yang diselenggarakan oleh Konjen Jepang di Makassar.

Lebih lanjut Brigjen Dany dalam kesempatan tersebut berharap pada Dubes Mr. Kanasugi Kenji, agar kiranya dapat memberikan informasi-informasi penting terkait kunjungan di wilayah Sulawesi Selatan.

“Informasi tersebut sangat kami butuhkan karena nantinya akan menjadi pengetahuan dan pengalaman berharga bagi kami dalam rangka menindaklanjuti terkait hal-hal yang sekiranya perlu dikoordinasikan oleh Duta Besar Jepang atau Konjen Jepang yang berada di Makassar dengan Kodam XIV/Hasanuddin,” tuturnya.

Berakhirnya kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan plakat oleh kedua belah pihak, kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan foto bersama. (Rz)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN