Gelar Jumat Curhat Bersama Warga di Warkop, Polsek Manggala Harap Kerjasama Semua Pihak

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Polsek Manggala kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga di Warkop Cona, Jln. Lasuloro Raya, Kecamatan Manggala, Jumat (03/03/2023) pagi.



Jumat Curhat kali ini diwakili Waka Polsek AKP Wahidduddin, S.Sos didampingi Kanit Intel Iptu Junaedi, Kanit Binmas Iptu H. Abdul Rahman, Kanit Samapta Iptu M. Nasir serta para Panit Fungsi dan anggota.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek yang diwakili oleh Waka Polsek menyampaikan, kegiatan ini digelar bertujuan untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

“Inilah momen tatap muka langsung dengan warga, dimana warga dapat menyampaikan langsung segala hal, masukan, usul dan kendala yang dihadapi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah sekitar,” terangnya.

“Kami berharap, dengan informasi yang telah disampaikan langsung oleh warga nantinya akan kita tindak lanjuti sehingga bisa ditangani dan diselesaikan secepatnya sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” tambahnya.

“Jangan segan-segan untuk memberikan informasi kepada kami agar kami bisa merespon setiap gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Polsek Manggala,” tutupnya. (Rz)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN