Melalui Siaran Radio Suara Celebes FM, Kapolsek Ujung Tanah Berikan Imbauan Kamtibmas

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah Polres Pelabuhan Makassar, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriyani Lilikay melakukan imbauan kamtibmas melalui siaran radio Suara Celebes FM.



"Sosialisasi Kamtibmas melalui siaran radio tersebut dianggap cukup efektif dan diharapkan mampu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke seluruh Kota Makassar, khususnya wilayah Kecamatan Ujung Tanah sehingga hal tersebut dapat meningkatkan kepedulian masyarakat di berbagai kalangan untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan masing-masing demi tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," terang Kasi Humas AKP Mirwan Herlambang, Jumat (17/02/2023).


"Melalui dialog Interaktif 'Polisi Kita' di siaran radio Suara Celebes FM, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriyani Lilikay menyampaikan imbauan kamtibmas dan kegiatan personelnya untuk menjaga harkamtibmas wilayah hukumnya. Seperti patroli dilakukan pada tempat atau lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas," ucap Kasi Humas.

"Selain itu peranan petugas Bhabinkamtibmas yang setiap harinya bersentuhan langsung dengan warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan aktif mengimbau serta mengajak warga binaannya agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban di sekitar lingkungan tempat tinggalnya," jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN