Program Jumat Curhat, Kapolres Yudi Frianto Serap Aspirasi Anggota PPK dan PPS Kecamatan

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto melaksanakan program Jumat Curhat untuk menyerap aspirasi dan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Jumat (17/02/2023)



"Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini, Kapolres AKBP Yudi Frianto mendengar masukan dan keluhan anggota PPK dan PPS kecamatan yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar," ucap Kasi Humas AKP Mirwan Herlambang.

"Pertemuan yang dibalut suasana santai di Warkop PH, sejumlah hal pun disampaikan anggota PPK dan PPS kepada Kapolres mulai terkait menghadapi Pemilu 2024 menyangkut gangguan kamtibmas," ujarnya.

"Seperti, agar dilakukan koordinasi secara intens terkait kegiatan Pemilu karena sudah memasuki tahapan dan kepada pihak kepolisian agar dalam masa tahapan pemilihan supaya dilakukan pengamanan secara maksimal kepada para anggota penyelenggara karena karakter masyarakat Makassar yang keras," terang Kasi Humas.

"Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Yudi Frianto menanggapi keluhan dari PPK dan PPS. Terkait personel Polri nantinya akan dicek laporan kamtibmas secara rutin yang ditugaskan di PPS agar mempersiapkan kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2024," sebut AKP Mirwan.

Diharapkan sinergitas tiga pilar di masing-masing kelurahan dan kecamatan dapat berjalan dengan baik dan maksimal dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 agar berjalan aman, damai, dan sejuk.

"Jajaran Polres Pelabuhan Makassar akan melakukan kegiatan patroli secara rutin di wilayah-wilayah yang dianggap perlu mendapatkan perhatian khusus untuk mewujudkan Harkamtibmas aman, damai dan sejuk dalam menghadapi tahapan-tahapan Pemilu 2024," jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN