Kapolsek Tinggimoncong Bersama Malino Racing Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama all crew Malino Racing berbagi takjil di jalan Poros Sultan Hasanuddin Kelurahan Kecamatan Tinggimoncong,Minggu (2/5/21).

Banyak cara yang di lakukan seorang kapolsek untuk bisa lebih dekat kepada seluruh komunitas yang ada di wilayah binaannya dengan cara berbagi takjil di bulan suci Ramadhan.

Memperingati Anniversary yang ke 3 tahun Kapolsek bersama all crew Malino Racing berbagi taqjil di poros Sultan Hasanauddin dengan menyasar pengguna jalan.

Malino Racing adalah salah satu comunitas yang merangkul para raiders guna penyaluran bakat di bidang road race, comunitas ini juga menjadi bagian dari kepolisian sektor Tinggimoncong sebagai comunitas binaan.

Dalam rangka mensosialisasikan jalan raya bukan sebagai arena balapan yang merupakan fasilitas umum di peruntukkan oleh pengguna jalan.

"3 tahun berjalan malino racing juga selalu mendukung apa yang menjadi kebijakan polsek Tinggimocong, khususnya dalam kampanye keselamatan berlalulintas di wilayah kecamatan Tinggimoncong" ujar Hasan. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN